oleh

IKASI (Universitas Samudra Kota Langsa) Beri Bantuan Korban Kebakaran di Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG| IP.net -Peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumah dan sejumlah barang milik Safrizal (37) pada tanggal 27 Maret 2023 lalu di Desa Tanjung Seumentoh Kecamatan Karang Baru tentu menjadi perhatian dan mendapatkan empati banyak pihak.

Salah satunya Ikatan Alumni fakultas teknik sipil (IKASI) dari universitas samudra yang berempati atas musibah kebakaran tersebut. Ditambah lagi korban kebakaran tersebut ialah salah seorang alumni di Perguruan tinggi ini.

Kepada korban, bantuan uang tunai senilai Rp.2.380.000 tersebut diserahkan langsung oleh Nanda Wan Prayuda pada Rabu sore (29/3/2023).

Nanda Wan Prayuda, kepada awak media mengatakan, IKASI telah membuka donasi di hitung mulai tanggal 27 hingga 29 Maret 2023, dan donasi terakhir ditutup tanggal 29 Maret 2023.

“Donasi ini merupakan sumbangan dari alumni fakultas teknik sipil dari universitas samudra, Melalui No Rek. 1055989164 a/n Nanda Wan Prayuda (Bank BSI) Mewakili keluarga besar dari Saprizal yang merupakan korban dari kebakaran di Dusun Keluarga Desa Tanjung Seumentoh,” tutur Nanda.

Selain itu, Nanda Wan Prayuda juga sempat menambahkan bahwa korban kebakaran yang bernama Saprizal ini adalah teman saat kuliahnya dulu,

“kami satu kampus, dan alhamdulillah dari kakak kelas ikatan alumni, saya yang dipercaya sebagai relawan untuk membantu serta menyalurkannya, dengan dana sebesar Rp. 2.380.000 yang terkumpul, dan sudah saya serahkan hari ini,” kata Nanda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *