oleh

Brimob Aramiyah Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Dayah

Langsa | IP.net — Satuan Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Polda Aceh bakti sosial, membantu meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan pasca terjadinya korban kebakaran pada tanggal 07 Agustus 2021 lalu, di Dayah Fatuhul Mu’arif Azzizah. Senin (9/8/21)

Danki 2 Batalyon B Pelopor, AKP Rizki Julianda Putera Buna,SIK turun langsung untuk memimpin giat bakti sosial peduli sesama saat masa – masa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.

Rizki meyebutkan ada beberapa jenis barang yang diserahkan untuk bantuan kedayah Fatuhul Mu’arif Azzizah, diantaranya Sepuluh sak semen, Sajadah, Lemari dan Pakaian.

Menurutnya bakti sosial ini merupakan sebagai wujud kepedulian Brimob Aceh kepada masyarakat dimana pasca kebakaran ini menimbulkan kerugian yang besar dimasa pandemi Covid 19 ini.

“Selain itu Kegiatan ini juga dapat merapatkan kekerabatan kita, memberi bukan berarti berlebih, tapi ada yang lebih membutuhkannya lagi. Dan mudah – mudahan dengan cara berbagi akan mengurangi rasa kesedihan bagi korban bencana kebakaran ini, semoga apa yang kami berikan bermanfaat untuk para Korban”. Ungkapnya.

Di sela – sela penyaluran bantuan tak lupa pula kami dari satuan brimob aramiyah selalu mengingatkan agar masyarakat mengedapankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,

“Kami selalu menghimbau agar masyarakat mau menerapkan aturan 3 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak supaya kita terhindar dari bahaya Covid 19”. Pungkasnya.

(Khudri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *