oleh

VES Commenity Aceh Gelar VES Camp Di Gunung Pandan

Aceh Tamiang | IP.net — Komunitas Vitara, Escodo, Sidekick (VES) Aceh Tamiang menggelar Commenity Aceh Tanah Rencong VES Camp upaya memperkenalkan dan mempromosi wisata alam daerah.

Koordinator Lapangan (Korlap) VES Commenity Aceh Tanah Rencong Wilayah Aceh Tamiang, Indra Syahputra menyebutkan VES Camp yang digelar tersebut berlangsung selama dua hari di Kawasan Wisata Gunung Pandan, Kampung Selamat Kecamatan Tengulun, Kabupaten Aceh Tamiang, mulai Sabtu sampai dengan Minggu (14 Р15/8/2021) .

“Kegiatan VES Camp ini merupakan acara silaturahmi yang digelar sesama anggota yang ke 8 Commenity Aceh Tanah Rencong. Tujuannya, untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan diantara sesama pencinta badak, yang bernaung didalam wadah VES Commenity Tanah Rencong”. Katanya. Selasa (17/08/21).

Indra menjelaskan sebanyak 34 unit mobil Suzuki Vitara, Escodo dan Sidekick (badak lumpur) yang tergabung dalam kommunitas VES dari beberapa kabupaten di Aceh hadir dalam acara VES Camp Commenity Aceh Tanah Rencong, diantara dari kabupaten Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Bener Meriah, Kota Raja, Banda Aceh, Lhoksemawe, Lhoksukun, Bireuen, dan Kota Pajar, Aceh Selatan.

“Sebelumnya, acara yang sama VES Camp yang ke 7, digelar di Pasi Jantang, Kabupaten Aceh Besar”, ujarnya

“VES Camp ke 8 yang digelar di Kawasan Wisata Gunung Pandan hari ini bertujuan menjalin silaturhami untuk saling berbagi ilmu tentang otomotif, serta saling memberikan informasi dan memperkenalkan objek wisata dimasing – masing daerah yang ada di Provinsi Aceh”.¬†Imbuhnya.

Indra mengatakan dalam pelaksanaan VES Camp Commenity Aceh Tanah Rencong yang digelar tersebut tidak lupa pula memberikan santunan kepada para anak yatim yang ada di kampung tersebut. Dan Ia mengharapkan dengan adanya peran serta Komunitas ini dapat membantu Pemerintah Daerah dalam pengembangan pariwisata dan infrastrukturnya khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang. Tandasnya.

Laporan | Erwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *