oleh

Brimob Aramiah Buka Gerai Vaksin Merdeka Untuk Masyarakat Aceh Timur

Aceh Timur | IP.net — Satbrimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah bekerja sama dengan Puskesmas Birem Bayeun, membuka gerai vaksin merdeka untuk masyarakat Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur.

Vaksinasi tersebut dilakukan untuk masyarakat Birem Bayeun yang belum pernah mendapatkan vaksinasi,

“Ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi”, ujar Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh melalui Wadanki Iptu Hidayat, Rabu (15/09/21).

Wadanki mengatakan, gerai vaksinasi merdeka dilaksanakan di Puskesmas Birem Bayeun Selasa, 14 September 2021 kemarin, pada sasaran utama gerai vaksin merdeka ini adalah untuk masyarakat di Kecamatan Birem Bayeun,

“Namun apabila ada masyarakat dari Kecamatan lain yang mau divaksin disini tetap akan kami layani”, katanya

Menurut Iptu Hidayat, guna mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona, melalui gerai vaksin merdeka bagi masyarakat yang belum menerima vaksin dihimbau agar tidak ragu untuk divaksin, karena vaksin aman dan halal. Gerai vaksin merdeka ini disambut dengan antusias oleh masyarakat Kecamatan Birem Bayeun karena lebih memudahkan bagi masyarakat yang ingin menerima vaksin,

“Mudah – mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu mempercepat proses vaksinasi masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam melawan pandemi Covid-19.” Ucapnya.

Pantauan IP.net pada pelaksanaan gerai vaksin tersebut, Wadanki Iptu Hidayat juga mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan agar kita terhindar dari Covid 19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *