oleh

Bupati Aceh Tamiang Pesijuk Kolonel Inf. Amrul Huda,S.E,MM,M.Sc

Aceh Tamiang | IP.net — Jelang keberangkatan bertugas ke Singapura sebagai Atase Darat pada 12 Oktober 2021 mendatang, Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, S.H., M.Kn Pesijuk (Tepungtawar-Red) salah satu putra terbaik Aceh Tamiang, Kolonel Inf. Amrul Huda,S.E,MM,M.Sc, di Aula Pendopo Bupati Aceh Tamiang, Senin, (20/08/21).

Pantauan IP.net, Pelaksanaan pesijuk dilakukan secara dramatis dan sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil SH.M.Kn dan dihadiri oleh unsur forkopimda.

Acara pesijuk tersebut dimulai dari Kedua Orangtuanya diikuti oleh Bupati Aceh Tamiang dan Ketua Majelis Masyarakat Adat(MAA) Aceh Tamiang.

Kolonel Inf. Amrul Huda,S.E,MM,M.Sc merupakan putra asli Aceh Tamiang lulusan akmil tahun 1999, sebelumnya Ia juga pernah menjabat sebagai Komandan Kodim 0111/Bireuen dan Staf di Markas Besar TNI di Jakarta.

Dalam acara pesijuk Amrul mengatakan masa tugasnya di Singapura akan berlangsung selama tiga tahun lamanya bersama dua atase lainnya, yakni Atase Laut dan Atase Udara.

Meski bertugas sebagai perpanjangan-tangan pemerintah (Menteri Pertahanan), ianya juga membuka pintu untuk Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dan DPRK Aceh Tamiang untuk berkunjung disana,” ungkapnya.

Dalam acara itu, Amrul Huda jaga turut didampingi Isteri dan Kedua Orangtuanya dan mengharapkan semoga masyarakat Aceh Tamiang dapat memberikan dukungannya agar ia mampu dalam menjalankan tugasnya dengan baik, pungkasnya.

Laporan | pakar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *