oleh

Operasi Patuh 2021, Personil Polda Sulsel Bagi Sembako Dan Edukasi Prokes

Sulsel | IP.net — Polres dan Polrestabes Polda Sulsel melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada warga masyarakat dalam rangka Operasi Patuh 2021, hal tersebut mendapat apresiasi Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E. Zulpan.

Zulpan menjelaskan, kegiatan pembagian sembako sembari sosialisasi memberikan himbauan protokol kesehatan dan kepatuhan pada aturan dan rambu lalu lintas sangat efektif bagi keberhasilan Operasi Patuh 2021.

“Seperti yang dilakukan oleh Satuan Lantas Polres Takalar Jum’at pagi 24 September 2021 kemarin di Jl .Jed Sudirman, Kelurahan Kalabiran Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar. Mereka menggelar bakti sosial dengan membagi-bagikan nasi kotak kepada tukang becak, itu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, pada hari kelima Operasi Patuh 2021”, kata E. Zulpan , Sabtu (25/09/21).

Menurut Zulpan, selain membagikan nasi kotak mereka juga menyampaikan himbauan kepada tukang becak maupun pengguna jalan harus tertib berlalu lintas dijalan raya, untuk tidak nekat melawan arus demi keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya serta wajib menaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Tentunya masyarakat juga pasti sangat mendukung kegiatan Satlantas Polres Takalar yang telah dilakukan tersebut, dengan sendirinya memiliki kesadaran mematuhi aturan berlalu lintas dan menerapkan Prokes dalam keseharian”, jelas E. Zulpan.

Ia juga menyebutkan, Pola Operasi Patuh 2021 ini berupa tindakan simpatik dan humanis yang berorientasi pada preemtif dan preventif,

“Operasi Patuh 2021 ini dilaksanakan selama 14 hari ke depan yang dimulai sejak tanggal 20 September hingga 3 Oktober 2021 mendatang”. Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *