oleh

Muhammad Nur Salurkan Aspirasi Sebanyak 300 pcs Ban Betor

Aceh Tamiang | IP.net — Sedikitnya ada tiga ratus pcs Ban Kenderaan Becak Bermotor disalurkan oleh Wakil Ketua II DPRK Aceh Tamiang, Muhammad Nur dari Fraksi Partai Demokrat dalam pogram Aspirasinya.

Ban untuk Kenderaan Becak Bermotor tersebut akan disalurkan di beberapa titik lokasi dan di Kampung yang berbeda, yakni di Kampung Kota Lintang, Kampung Pahlawan dan Kampung Kesehatan.

“Hari Jum’at 1 Oktober 2021 kemarin sudah kita salurkan sebanyak enam puluh dua pcs Ban secara simbolis kepada Abang-abang becak di Kampung Kesehatan Kecamatan Karang Baru dan di diterima langsung oleh Datok Penghulu Kampung Kesehatan, Syariful Alam,” ujar Muhammad Nur, Sabtu (2/10/21).

Wakil Ketua II DPRK Aceh Tamiang periode 2019-2024 itu juga menyebutkan, penyaluran bantuan dengan jumlah 62 pcs yang diberikan kepada keluarga besar Abang becak di Kampung Kesehatan tersebut terdiri dari 31 pcs ban luar dan sebanyak 31 pcs ban dalam becak bermotor.

Ia berharap, kiranya bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi abang-abang becak dalam mencari nafkah bagi keluarganya. Jangan dilihat nilai harganya, tetapi ini merupakan rasa kebersamaan dan perhatian dari DPRK Aceh Tamiang.

Nenurut Muhammad Nur, bantuan ini merupakan aspirasi tahun 2021 yang di peruntukkan kepada abang-abang becak, sehingga dapat sedikit mengurangi beban, terlebih di masa Pandemi Covid-19 yang belum berakhir,

“Mari kita sama-sama menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan, semoga kita semua dapat terhindar dari penyebaran virus Covid-19 dan diberikan kesehatan.” Pungkas Muhammad Nur.

Sementara itu, Datok Penghulu Kampung Kesehatan, Syariful Alam menyampaikan rasa trimakasih yang tak terhingga kepada Wakil Ketua II DPRK Aceh Tamiang, Muhammad Nur yang telah menyempatkan diri untuk datang berkunjung ke kampung kesehatan dalam agenda menyalurkan bantuan kepada saudara-saudara kita, khususnya Abang-abang becak.

“Semoga bantuan ini dapat membuat para abang-abang becak menjadi lebih semangat dalam beraktivitas dan mencari rezeki.” Kata Syariful Alam sembari mendoakan Wakil Ketua II DPRK Aceh Tamiang, Muhammad Nur agar selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam segala hal.

Laporan | pakar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *