oleh

PT.PLN Gratiskan 520 Sambungan Listrik Di Aceh Tamiang, Ini Syaratnya

Aceh Tamiang | IP.net — Perusahaan Listrik Negara (PT. PLN) merencanakan akan memasang sambungan listrik gratis kepada 520 warga kurang mampu di Kabupaten Aceh Tamiang.

“Ini sebagai wujud kepedulian dan tanggungjawab sosial lingkungan PT.PLN terhadap masyarakat kurang mampu”, ujar Andy Seno, Manager UP3 Langsa didampingi Zulham ZA, Manager ULP Kualasimpang saat mengunjungi Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M.Kn di ruang kerjanya pada Jum’at, 8 Oktober 2021 pekan lalu.

Andy Seno menyebutkan, dalam Kabupaten dan Kota di Provinsi Aceh PT. PLN akan menyediakan 1000 sambungan listrik gratis 450 VA (2 Ampere),

“Rencananya program ini akan dimulai sejak Oktober dan diperkirakan selesai pada akhir November 2021”, katanya.

TDalam pertemuan itu Andy Seno juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya serta ucapan terimakasih kepada Pemkab Aceh Tamiang atas kerjasama dalam penyelesaian administrasi PJU.

Menurutnya hal tersebut sangat membantu pihak PT. PLN dalam menjalankan tugas sehingga dapat memberikan nilai kontribusi positif bagi PLN kedepannya,

“Program ini juga kami membutuhkan bantuan dan dukungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang agar program ini berjalan dengan baik dan tepat sasaran”. Tandasnya.

Sementara itu, H. Mursil menyambut baik adanya program sambungan listrik gratis ini, Bupati Mursil berharap dengan adanya program ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu,

“Kami Pemkab Aceh Tamiang berterima kasih kepada PT.PLN yang sudah membantu masyarakat Aceh Tamiang untuk mendapatkan sambungan listrik gratis di rumahnya masing-masing, semoga dengan terwujudnya Program ini semakin meningkatkan pemberdayaan masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang dan PLN semakin Jaya.” Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *