oleh

Satgas Pamrahwan Yonif RK 732/Bnu Beri Layanan Kesehatan Gratis

Maluku Utara | IP.net  – Salah satu program kesehatan dari dokter beserta tim kesehatan Satgas Pamrahwan Maluku Utara Yonif RK 732/Bnu Yaitu Prokes dan pelayanan kesehatan keliling di desa Binaan. Minggu (24-10-2021).

Tenaga Kesehatan Pos Koki SSK I Dpp Pratu Ismu Hariri Melaksanakan Pelayanan kesehatan keliling kepada masyarakat desa binaan
Yaitu memberikan pengobatan gratis kepada warga sekitar yang membutuhkan pengobatan, selain itu untuk mengenali masyarakat setempat guna mendekatkan diri kepada masyarakat sekitar desa binaan untuk kemanunggalan TNI Rakyat.

Dalam kegiatan tersebut Pos Koki SSK I di terima baik oleh masyarakat desa lelilef sawai kecamatan Weda Tengah, Rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan aman serta banyak mendapat Apresiasi dari masyrakat sekitar.

Dalam Rilis Resminya Dansatgas Yonif RK 732/Banau menyampaikan ” Segera lakukan pendekatan dengan masyarakat sekitar desa binaan , guna agar masyarakat merasa aman dengan kedatangan kita di pos satgas pamrahwan maluku utara yonif RK 732 /Banau di tempat Mereka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *