oleh

Brimob Aramiah Baksos Dalam Menyambut Hut Ke-76 Tahunnya

Langsa | IP.net — Satuan Brimob Polda Aceh, Kompi 2 Batalyon B Pelopor melaksanakan Bakti Sosial dalam menyambut Hut Brimob Ke 76 Tahun 2021, di SMP IT Baitul Qur’an, Gampong Meurandeh Teungoh, kecamatan Langsa Lama, Pemko Langsa. Selasa (02/11/21).

Komandan Batalyon B Pelopor, AKBP Ahmad Yani, melalui Danki 2 Batalyon B Pelopor, IPTU Zulfikar.SH menyebutkan, dalam kegiatan Brimob di ulang tahun kali ini melaksanakan Pembersihan di seputaran Pondok SMP IT.

“Pengecatan diinding kamar santriwan dan santriwati, memberikan bantuan sebanyak 30 Batang balok kayu berukuran 2×2/4.8 dan 20 batang 3×3/4.8, serta 3 Kasur tilam palembang”, jelasnya.

Zulfikar mengimbuhkan, Baksos ini merupakan bentuk rasa syukur Satuan Brimob Kompi 2 B Pelopor Aramiah dalam merayakan Hut Brimob Tahun 2021 ini.

“Disamping pelaksanaan Baksos, kita juga membagikan masker kepada para santri dan bersosialisasi menerapkan protokol kesehatan”, imbuhnya.

Zulfikar juga mengatakan, pada pelaksanaan baksos itu, Pimpinan SMP IT, Muhammad Saiful Amri mengapresiasi dan berterimakasih kepada Brimob Aramiah yang telah memperindah tempat menuntut Ilmu yaitu di sekolahnya.

Turut serta dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut yaitu, Danki 2 Batalyon B Pelopor, IPTU Zulfikar.SH, Wadanki 2 Batalyon B Pelopor IPDA Haiyul. S.Sos, MAP, Personil Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor serta para Santriawan dan Santriwati SMP IT.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *