oleh

Korban Terseret Arus Banjir Bah Di Gunung Pandan Ditemukan Tidak Bernyawa

Aceh Tamiang | IP.net — Pencarian Dea Afrianda (24) Warga Pangkalan Berandan, korban terseret arus banjir Bah di objek wisata pemandian Gunung Pandan, Kampung Selamat, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang, berhasil ditemukan. Senin (8/11/21) Pukul 18:00 petang.

Penemuan dan evakuasi korban tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Tenggulun, Ipda Asril.

“Benar, korban wanita yang bernama Dea Afrianda asal Langkat Sumatera Utara sudah berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dari unsur BPBD, TNI/Polri dan masyarakat setempat”, kata Asril.

Menurut Asril, tim gabungan pencarian korban menyisir sepanjang lintasan jalur air tersebut dan korban ditemukan di Dusun Pakel, Kampung Tenggulun yang berjarak sekitar Satu kilometer dari titik lokasi TKP awal terseret air bah.

“Selama 24 jam pencarian terhadap korban dan korban saat ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia”, imbuhnya. “, jelasnya.

Asril menjelaskan, pada beberapa bagian tubuh korban terdapat luka memar diduga akibat terbentur saat terbawa arus deras tersebut.

“Korban sudah dipulangkan ke kampung halamannya di Pangkalan Brandan Barat menggunakan Ambulance Puskesmas Simpang Kiri”. Jelas Iptu Asril.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *