oleh

PERINGATI HARI JUANG TNI AD KE 76, KODIM 1702/JAYAWIJAYA GELAR DONOR DARAH

Wamena, 09 Desember 2021 | Kodim 1702/Jayawijaya bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jayawijaya menggelar donor darah dalam rangka menyambut peringatan Hari Juang TNI AD ke 76 THN 2021,yang akan jatuh pada 15 Desember 2021,adapun tema pada hari juang kali ini adalah

“TNI ANGKATAN DARAT BERSAMA RAKYAT MEMBANGUN BANGSA”

Bakti sosial donor darah diikuti personel jajaran Kodim Jayawijaya, Personil Batalyon 756/WMS ,Persit KCK Cab. XVll Kodim 1702 Jayawijaya ,Acara dimulai pukul 09.00 WIB bertempat di aula Makodim 1702 Jl.yos sudarso NO 53,Hurekama,Wamena, Kab Jayawijaya,Papua.

Dalam penjelasannya Dandim 1702 Letkol Inf Arif Budi Situmeang,SIP.M.Tr (HAN) mengatakan, bahwa dalam gelaran bakti sosial yang diselenggarakan oleh Kodim Wamena untuk mendonorkan darah ke PMI guna meringankan beban masyarakat yang sedang sakit dan membutuhkan transfusi darah.

“Aksi sosial TNI ini, bertujuan untuk membantu sesama yang membutuhkan darah, sekaligus sebagai wujud pengabdian TNI AD di wilayah Jayawijaya khususnya Kodim 1702/Jayawijaya kepada masyarakat,” ucap Dandim.

Dandim menyampaikan ucapan terima kasih kepada PMI Wamena atas partisipasinya dalam kegiatan donor darah yang digelar oleh Kodim Jayawijaya dalam rangka menyambut peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2021.

“Kegiatan bakti sosial TNI berupa aksi donor darah ini menjadi salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Kodim 1702/Jayawijaya dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2021, yang diperingati setiap tanggal 15 Desember,” terangnya.

Selain Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Inf Arif Budi Situmeang.SIP.M.Tr(Han),Turut hadir pada kegiatan ini Danyonif 756/WMS Letkol Inf Tomy Yudistio,Wadan Lanud detasemen Wamena letkol Sus H yusron E.,S.Ag.,M.Sc, Pa Staf Kodim 1702, Jajaran Danramil, anggota Kodim Wamena bersama Persit KCK Cab XVll, dr Ivone,

Sebanyak 100 kantong darah (@350cc) sesuai target terkumpul hari ini. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama TNI AD, Bank BRI, Bank BNI, Bank mandiri, Bank BTN, BPJS kesehatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *