oleh

Media Tabloidbnn.id Resmi Dilaunching

Dairi | IP.net – PT. Bersama Nikmat Nyata menggelar launching Media online Tabloidbnn.id yang berlangsung di Pantai Anugerah, Desa Paropo, Kabupaten Dairi, Sidikalang, Sumatera Utara, Sabtu, (18/12/21).

Acara Launching Media online tabloidbnn.id tersebut dilaksanakan secara sederhana dan turut dihadiri oleh sejumlah perwakilan daerah diantaranya, Jakarta, Aceh, Labura, Labuhan Batu, Siantar dan perwakilan daerah lainnya.

Sebelumnya, Media Tabloidbnn ini merupakan media cetak yang diterbitkan oleh PT. Bersama Nikmat Nyata pada tahun 2001 – 2018 atau telah berusia berkisar 17 tahun dan sudah beredar di seluruh Indonesia.

Terlaksananya launching Tabloidbnn.id ini diprakarsai oleh sejumlah mantan wartawan Media Cetak Tabloidbnn yang merasa perlu dihadirkan kembali untuk menerbitkan berita-berita tentang narkotika.

“Kali ini Media Tabloidbnn telah hadir kembali dalam bentuk Cyber atau Online untuk mengupdate berita-berita narkotika secara akurat, berimbang, lugas sesuai data, fakta dan lebih terarah untuk membantu pemerintah dalam menuntaskan masalah narkotika secara nasional,” kata Zion Magdalena Silalahi sebagai Pemimpin Umum Tabloidbnn.id.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Tabloidbnn.id, RD Daluas mengatakan, di launchingnya media online Tabloidbnn.id ini bertujuan untuk memberitakan secara khusus terkait berita-berita narkoba.

Menurutnya, saat ini banyak berita-berita kurang terliput secara utama oleh pers. Padahal saat ini Indonesia berada dalam kondisi Darurat Nakoba. “Narkoba telah menyebar ke seluruh pelosok wilayah dan menyasar kalangan remaja.

Oleh karena Itu perlu ditangani secara serius oleh pemerintah dan didukung oleh masyarakat seluruh Indonesia, termasuk pers,” kata dia.

Selain itu, terbitnya Tabloidbnn.id untuk melengkapi khasanah bantuan pers untuk mendukung pemerintah dalam menuntaskan persoalan narkoba di tanah air.

Daluas menambahkan, kehadiran Tabloidbnn.id ini juga sekaligus membuka peluang kerja bagi masyarakat Indonesia, baik yang baru memasuki dunia pers maupun yang sudah lama berkarya di dunia pers, pungkasnya.

Pelaksanaan Launching Media online tabloidbnn.id tersebut dilaksanakan secara sangat sederhana dan ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Pemimpin Redaksi, RD Daluas dan ditutup dengan doa bersama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *