oleh

Dandim 1003/HSS Yakinkan lagi Masyarakat Bahwa Vaksin Aman

KANDANGAN | Guna mengejar 70 % vaksinasi di Hulu Sungai Selatan seluruh tenaga dikerahkan oleh pemerintah daerah termasuk Kodim 1003/HSS yang turut melaksanakan vaksinasi di wilayah terpencil.

Dalam kunjungannya di lokasi vaksinasi di RT 5 Desa Sungai Paring Kecamatan Kandangan Komandan Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M. menyakinkan lagi kepada masyarakat bahwa vaksin aman bagi kita.
” Kalo kada aman habisan sudah buhan kami nih “ ujar Dandim dalam bahasa banjar yang fasih. Himbauan ini sudah sering Dandim sampaikan pada setiap kesempatan di lokasi vaksinasi kepada masyarakat dibeberapa tempat yang masih ragu dengan pelaksanaan vaksinasi.

Sementara itu Babinsa Koramil 04/Kandangan bersama provost dan aparat desa berkeliling mengunakan kendaraan roda dua untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera melaksanakan vaksin melalui pengeras suara.

Kodim 1003/HSS dalam setiap pelaksanaan vaksin memberikan bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat sesudah divaksin, Kasdim 1003/HSS Mayor Inf Syafrudin menyerahkan sembako bagi masyarakat yang telah divaksin secara simbolis, selanjutnya diikuti oleh pihak Polres HSS dan diteruskan oleh aparat Desa Sugai Paring.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *