oleh

Alat Logistik Pilkades Serentak 2022 Mulai Diusung Kekecamatan

Langkat | IP.net — Perlengkapan alat pendistribusian logistik pilkades serentak tahun 2022 dari gudang tempat penyimpanan barang Logistik pada Kantor Dinas PMD Kabupaten Langkat, hari ini mulai dijalankan menuju keseluruh Kecamatan wilayah kabupaten Langkat untuk dibagikan ke desa – desa yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa. Kamis (16/06/2022) pukul 14:00Wib.

Adapun Logistik Pilkades yang di distribusikan berupa Surat Suara, Kotak Suara, Bilik Suara dan Perlengkapan lainnya seperti, busa, bet nama kpps, paku, spidol, pulpen dan juga formulir yang akan diluncur terhitung dari hari ini ke 11 Kecamatan wilayah langkat Propinsi Sumatera Utara.

Pantauan wartawan media ini, Armada pengangkutan bekal perlengkapan logistik pilkades menggunakan Tiga unit Truk Cold Diesel dengan setiap kendaraan memakai pengawalan petugas dari personel jajaran kepolisian Polres Langkat yang telah diberangkatkan menuju Kecamatan Selesai, Bahorok, Binjai, Sirapit, Stabat, Wampu, Hinai, Kuala, Salapian, Sei Bingai dan juga Kecamatan Kutambaru.

Dalam pengantaran barang Logistik Pilkades serentak tahun 2022 tidak hanya dikawal oleh Personil Polri, juga turut didampingi petugas Dinas PMD Kabupaten Langkat untuk menuju kantor kecamatan Masing- masing.

Hingga berita ini dilayangkan ke redaksi, diketahui dari Dua Puluh Tiga Kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat, untuk hari ini Pendistribusian logistik Pilkades telah diberangkatkan sampai dengan sore hari sudah mencapai Sebelas kecamatan. Direncanakan untuk Dua Belas kecamatan lainnya penyaluran akan meyusul besok hari Jumat tgl 17 Juni 2022.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *