oleh

Polres Langkat Kirim Doa Untuk Menyukseskan Pilkades

Langkat | IP.net — Jajaran satuan Kepolisian Polres Langkat laksanakan giat Binrohtal doa bersama dan santunan Anak Yatim Piatu untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkades di wilkum Polres Langkat. Kamis pagi 16 Juni 2022.

Giat Binrohtal Personel Polres Langkat melakukan hajatan kirim doa dan sedekah bersama untuk kelancaran berjalannya Pilkades, bertempat di Masjid Darussalam Polres Langkat Kabupaten Langkat.

Pelaksanaan yang digelar tersebut dihadiri dan diikuti oleh,Wakapolres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus SH.SIK,Kasi Humas AKP H.Joko Sumpeno,Kasat Tahti IPTU S.Yudianto,KBO Sat Intelkam Polres Langkat IPTU Agus Syafrizal,Kaur Yanmin Intelkam IPDA Samsuar,Ketua Bhayangkari cabang Langkat Ny.Indri Danu Pamungkas Totok,Pengurus Bhayangkari cabang Langkat.Ustadz Teku Asnawi sebagai penceramah,Personil Polres Langkat,Siswa bintara Polri SPN Poldasu Hinai berserta Anak yatim piatu dari MTS AL Wasliyah Kecamatan Stabat.

Dalam acara kirim doa,Wakapolres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus SH.SIK,menyempatkan diri memberikan kata sambutan dengan mengucapkan,Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT,sehingga kita bisa berkumpul melaksanakan kegiatan binrohtal di Masjid Darusalam Polres Langkat ini.Sebutnya.

“Kita sisihkan luangkan waktu secara bersama nantinya untuk mendoakan situasi kamtibmas di wilkum Polres Langkat bisa terjaga aman dan kondusif.”Hanya menunggu hitungan hari,Sebentar lagi Polres Langkat akan melaksanakan pengamanan Pilkades di Wilkum Polres Langkat dan sudah menjadi tugas kita untuk mengamankan kegiatan tersebut.

Kami memohonkan dalam kegiatan kita ini kepada peserta nantinya doanya setulus hati supaya dikabulkan Allah SWT.”Pungkasnya.

Pengujung dari kegiatan amal yang telah dilaksanakan,tetap memakai akhiran dengan pembacaan doa penutup sebagai perbuatan Teruslah Berbuat Baik untuk kepetingan orang banyak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *