oleh

Sambut HUT Bhayangkara ke-76 Kapolsek Rantau Beri Santunan Anak Yatim

Aceh Tamiang | IP.net — Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 01 juli 2022, Polsek Rantau, melaksanakan giat Jum’at berkah dan Do’a bersama serta memberikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk bakti religi Polri, bertempat di mako Polsek Rantau Aceh Tamiang, Jum’at (24/06/2022).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, melalui Kapolsek Rantau AKP Sumasdiono, mengatakan Santunan kepada anak yatim ini di lakukan dalam momen Jumat berkah apalagi ditengah kesulitan dampak dari pandemi Covid-19 saat ini, dan kami ingin berbagi kepada anak yatim yang tidak mampu.

Kegiatan santunan tersebut dilakukan Kapolsek Rantau AKP Sumasdiono, beserta Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Rantau Ny. Nurhayati Sumasdiono dan Personil Polsek.

Santunan yang diberikan kepada anak yatim berupa uang tunai dan Al Qur’an serta sembako.

Ada pun tujuan dari Kegiatan ini yaitu Menjalin Silaturahmi antara Pers Polsek Rantau dengan masyarakat di Kecamatan Rantau, membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, Membangun hubungan emosional yang baik antara masyarakat dengan Pers Polsek Rantau, Menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat, Meningkatkan Kepercayaan terhadap Masyarakat terutama pada aspek Religi / Keagamaan.

“Dengan dilakukan santunan kepada anak yatim, diharapkan kedepannya akan menjadikan Polsek Rantau wilayah yang lebih aman dan para anggotanya yang bertugas dapat di berikan kesehatan dalam menjalankan tugas untuk mengayomi masyarakat”. Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *