oleh

Polisi Masih Mendalami dan Menyelidiki Penemuan Mayat di Das Kahayan

Palangka Raya | IP.net – Kepolisian Polresta Palangka Raya dan Polsek Pahandut terus melakukan Penyelidikan terkait temuan mayat yang telah membusuk ditemukan nelayan mengambang di Daerah Aliran Sungai Kahayan pada Minggu (07/08) Petang.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa melalui Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya, Kompol Ronny M Nababan mendalami kasus penemuan mayat MR.X yang membusuk dialiran sungai kahayan hingga saat ini kepolisian dari Satreskrim Polresta dan Unit Reskrim Polsek Pahandut masih lakukan penyelidikan dan mencari titik terang terkait penemuan jasad MR. X tersebut.

“Kita minta kerjasamanya ya teman-teman, bisa diumumkan kepada khayalak ramai terkait adanya temuan jasad mr.x yang ditemukan mengapung di das kahayan, anggota kita pun juga terus lakukan penyelidikan terkait kasus temuan mayat ini.” Terangnya kepada Awak Media, Senin (08/08) Dinihari di Ruang Kamboja.

Menurut Ronny, Hingga Saat ini Kepolisian tidak ada menerima laporan kehilangan ataupun laporan orang tenggelam dari masyarakat dan pihaknya juga sudah kordinasi dengan Pihak relawan Emergency Response Palangka Raya pun belum ada laporan terkait adanya orang hilang atau pun tenggelam tersebut.

“Kita juga sudah periksa beberapa saksi yang dekat dengan lokasi kejadian dan masyarakat disana pun tidak pernah mendengar adanya informasi terkait orang tenggelam, bahkan dalam beberapa bulan ini warga ungkapkan tidak ada warga sekitar yang hilang atau tenggelam.” Tandasnya.

Melalui kesempatan ini, pihak kepolisian dari Satreskrim Polresta dan Unit Reskrim Polsek Pahandut meminta masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya dan memiliki ciri-ciri tertentu,diantaranya Laki-Laki berusia antara 25-30 tahun, mengenakan Baju Kaos Volcom warna Hitam dan mengenakan Celana Jeans pendek warna biru bisa segera melaporkannya ke Kantor Kepolisian terdekat seperti Polsek Pahandut atau langsung Ke Mapolresta Palangka Raya tuturnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *