oleh

Kapolsek Tanjungpura Pimpin Upacara Oubade Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77

LANGKAT | IP.net — Kapolsek Tanjungpura AKP Surahman SH pimpin Pelaksanaan Upacara Oubade/penurunan bendera, dalam rangka hari proklamasi Kemerdekaan RI ke-77, di lapangan Kantor Camat Tanjung Pura Kabupaten Langkat. Rabu tanggal 17 Agustus 2022, pukul 17:55Wib.

Upacara penurunan bendera dihadiri oleh Camat Tanjung Pura M.Nawawi S.STP MSP, Danramil 11 Tanjung Pura diwakili oleh PELDA Asrul Muhammad, pasukan dari Koramil 11 Tanjung Pura, Pasukan dari Polsek Tanjung Pura, ASN kecamatan Tanjung pura, Ibu-ibu PKK Kecamatan Tanjung Pura, Para pelajar SD, SMP, SMA dan Mahasiswa.

Adapun para petugas upacara penurunan berdera diantaranya Kapolsek Tanjung Pura AKP Surahman bertindak sebagai Inspektur upacara, Serka Efi Arianto bertindak sebagai Komandan Upacara dan Sertu Kusno Sudarwaji bertindak sebagai Perwira Upacara.

Pantauan awak media ini, tepat Pukul 18:15 WIB kegiatan tersebut selesai serta berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali.

Acara dilanjutkan dengan Pengumuman pemenang Lomba festival Drumband oleh Pihak Panitia IDCA yang di saksikan oleh Forkopimcam dalam penyerahan hadiahnya sebagai pemenang, yakni:

Tingkat SD
– Juara 1 SD Muhammadiyah Pantai cermin
– juara 2 SD 050222 tapak kuda
– juara 3 SD IT Arrida

Tingkat SMP
– Juara 1 Pompes Al hikwan assyalam
– Juara 2 Smp N 2 Tanjung pura
– Juara 3 smp N 1 Tanjung pura

Tingkat SMA
– Juara 1 SMK N Tanjung pura
– Juara 2 Man 2 Langkat
– Costum terbaik
SMK N Tanjung pura.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *