oleh

PDAM Targetkan Pelanggan  Baru Tersambung Mencapai Ribuan!!!

Buntok.IP.net –Kantor induk PDAM targetkan ribuan pelanggan baru tahun 2022 , Perusahaan daerah air minum ( PDAM) kabupaten Barito Selatan ( Barsel) Kalimantan tengah ( Kalteng).

Direktur PDAM Buntok “Rona cipta” di ruang kerjanya saat di konfirmasi awak media Inspirasipublik.net  bahwa tahun ini di dukung Pemkab Barito Selatan,terkait progres penambahan pipa baru dan penyambungan kepelangan baru di Kabupaten Barito Selatan progres perpipaan di dua Kecamatan,Dusun Selatan di Desa Penda Asam, Kecamatan Gunung Bintang  Awai di Tabak Kanilan mengatakan Selasa ,(30/08/2022) Siang.

Sambungnya lagi, di tahun dua ribu dua puluh dua ini dengan target seribu sampai dua ribu pelanggan yang terakomodir ,terkait pelayanan kepada pelanggan pihak PDAM tirta Buntok memberikan pelayanan prima terutama pelayanan air bersih.

Jika terjadi keluhan pelanggan tentang kobocoran pipa milik pelanggan di lapangan bisa melewati facebook ataupun bisa langsung datang ke kantor.

Progres tahun ini, yang berlokasi di Desa Pemda Asam sudah mencapai 90 % , mungkin dalam dua tiga minggu kedepan progres ruas unit  baru Penda Asam sudah selesai .”imbuhnya”

Adapun jumlah pelanggan yang sudah di berikan pelayanan prima dan tersambung sampai tahun dua ribu dua- dua ini,baik yang di kota maupun di tiga belas unit atau pelanggan tetap sejumalah 13.000 (Tiga Belas Ribu Pelanggan) se Kabupaten Barito Selatan.

Adapun sumber dana dalam progres penyambungan  perpipaan baru berdasarkan usulan PDAM Tirta Buntok ke Pemerintah Daerah yang terialisasi sehingga progres dapat terlaksana menggunakan dana pusat dan daerah dengan nilai milyaran rupiah.

Pewarta : MULIADI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *