oleh

Penjabat Bupati Barsel Berikan Tumpeng Pada Mantan Bupati Dan Wakil Bupati Barito Selatan

Buntok.I.P.net. usai upacara menyambut hari Jadi Kabupaten Barito Selatan ke-63 tahun 2022 di halaman kantor Bupati di Jalan Pelita Raya Buntok,” Rabu (21/09/2022).

Kabupaten Barito Selatan dengan semboyan ” DAHANI DAHANAI TUNTUNG TULUS” yang mengandung arti dan makna ” Selamat Sentosa , Adil dan Makmur sampai selama- lamanya.

Yang tertuang dalam keputusan DPRDGR/A-1969 Tanggal 25 Juli 1969.Pada tanggal 26 Juni 1959, ditetapkankan Undang-Undang Nomor 27 Tahun 1959 Tentang Pembentukan Daerah Tingkat II di Kalimantan Tengah.

Sebagai realisasi Undangan -Undang Nomor: 27 Tahun 1959 tersebut maka pada tanggal 21 September 1959 Pembentukan Jabupaten Daerah Tingkat II Barito Selatan, dengan ibu kota Buntok.

Bertepatan hari Rabu Tanggal, September Tahun 2022 genap berusia 63 tahun Kabupaten Barito Selatan Provinsi Kalimantan Tengah.

Tema: ” Bersenergi menuju kemandirian berakhlak untuk keberkahan”

Sub Tema : Marilah kita tingkatkan sinergitas kerja dan optimalisasi potensi lokal demi terwujudnya Barito Selatan yang mandiri dan bermartabat di momentum hari jadi ke – 63 Kabupaten Barito Selatan.

Rangkaian selanjutnya, Secara langsung, Pj. Bupati Barito Selatan “Lisda Arryana “potong tompeng, dan di berikan kepada mantan Bupati sebelumnya Bupati seperti Ir.H.Baharudin H.Lisa dan H. Edy raya Samsuri, ST , dan Wakil Bupati Setya Titiek Atyani Djoedir.

Juga kepada tamu kehormatan, baik dari provinsi, dan kabupaten lainnya yang ada di Kalimantan Tengah dengan suasana yang sangat gembira dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten Barito Selatan Ke-63 Tahun.

Pewarta: Muliadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *