oleh

H. Meris, Putra Daerah Dharmasraya Siap Maju Di Pemilu Legislatif 2024 DPR RI

Dharmasraya | H. Meris, tokoh masyarakat Kabupaten Dharmasraya nyatakan diri maju di Pemilu Legislatif 2024 untuk anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR РRI) yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Dengan mengusung bendera PDI-P untuk maju ke DPR RI, H. Meris berkeinginan agar bisa berbuat maksimal untuk percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya Dharmasraya.

Jelas Politisi PDI-P ini, terlaksananya kegiatan pembangunan di daerah tidak lepas dari campur tangan Kepala Daerah dan para Wakil – Wakil Rakyat, baik yang berada di Pusat, Provinsi maupun di Kabupaten.

Untuk itu sebagai satu – satunya putra daerah Dharmasraya yang maju di Pemilu Legislatif 2024 nanti, beliau akan mendedikasikan diri, pikiran, waktu dan tenaga untuk masyarakat sekaligus partai.

H. Meris dalam kesempatan tersebut menghimbau dan mengajak masyarakat untuk bersama – sama membangun Kabupaten Dharmasraya. Karena kita butuh keterwakilan daerah kita dipusat untuk mengait dana yang cukup besar yang bisa kita ambil untuk membangun daerah kita ini.

” Kita maju bukan untuk mencari pekerjaan atau keberuntungan, apalagi memanfaatkan kekuasaan demi kekayaan. Kita maju betul – betul untuk meningkatkan ekonomi dan taraf hidup masyarakat. Dengan banyaknya pembangunan di daerah, maka daerah tersebut pasti akan maju. Dengan kemajuan tersebut, secara otomatis ekonomi masyarakat pasti akan semakin meningkat, ” ucapnya pada awak media, Senin (31/10/2022).

Selama ini sebut H.Meris banyak para Caleg yang mencari suara khususnya di DPR RI ke daerah kita Dharmasraya ini. Namun setelah mereka mendapatkan bangku di DPR RI, pembangunan apa yang kita dapatkan..? Hanya segelintir bantuan yang didapatkan oleh masyarakat kita. Karena cenderung mereka lebih mengutamakan daerah mereka sendiri.

Oleh karena itu, mari kita berfikir cerdas. Ada putra daerah kita, untuk apa diberi ke daerah lain, Pungkas H. Meris.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *