oleh

Polres Aceh Tamiang Terus Menggelar Program Jum’at Curhat Masyarakat

Aceh Tamiang |IP.net — Masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang menaruh harapan kepada Polres Aceh Tamiang dalam program Jum’at Curhat.

Menyikapi hal tersebut, Polres Aceh Tamiang terus melakukan kegiatan program Jumat curhat. Kali ini kegiatan yang berlangsung di warung kopi transit SPBU Kebun Tengah tepatnya di Kampung Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda. Aceh Tamiang, pada Jum’at 16 Desember 2022.

Kapolres Aceh Tamiang yang diwakili oleh Wakapolres Aceh Tamiang, Kompol Ahmad Arief Sanjaya didampingi oleh para pejabat utama Polres Aceh Tamiang mendengarkan secara langsung permasalahan yang ada pada masyarakat.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali melalui Kasi Humas AKP Untung Sumaryo mengatakan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap hari Jum’at dengan tempat yang berbeda – beda tentunya.

“Dirinya akan terus berupaya membantu permasalahan yang ada di masyarakat serta mencari solusi untuk penyelesaian permasalahan tersebut,” ucap Untung.

Ini merupakan satu wadah atau masukan Kapolres berdiskusi dengan para tokoh masyarakat setempat.

“Hal itu adalah bukti kalau peran tokoh masyarakat sangat penting dalam membantu kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, serta kondusif,” jelas Untung.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Aceh Tamiang Kompol Ahmad Arief Sanjaya, Kasat Binmas AKP Simson Purba, Kasi Humas AKP Untung Sumaryo, Kapolsek Kejuruan Muda AKP Sudirman, Danramil 07/KJM Kapten Inf. Nunu Rukmana, Camat Kejuruan Muda M. Farij S, dan para Datok Penghulu se-kecamatan Kejuruan Muda, Tokoh masyarakat serta dengan masyarakat sekitarnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *