oleh

Ada apa !! Dr.Ita Minarni, S.T.M.T Tinjau Proyek Bangunan Baru Tingkat Dua

Buntok | IP.net — Disela kesibukan selaku Kepala Dinas Pekerjaan umum dan penataan ruang ( DPUPR) Kabupaten Barito Selatan ( Barsel) Provinsi Kalimantan tengah.

Ita Minarni, bersama staf setelah selesai meninjau, sekaligus melihat perkembangan Proyek gedung baru dan saat itu pula di wewancarai oleh media ini.Selain kesibukan kesehariannya selaku Kepala Dinas PUPR menyempatkan waktu demi memastikan pelaksanaan proyek bangunan gedung baru Selasa (27/12/2022).

” Pelaksana proyek , yakni PT. BIM Pusat Palangka Raya, Pagu Anggaran 1,4 Milyar tahap II sampai selesai, Lokasi Jl. Buntok Ampah KM.06 No. 37 . 73711 Kabupaten Barito Selatan Kalimantan tengah

Tidak luput pula dari pandangan , dari berbagai unsur, bangunan juga di lihat oleh kadis yang bergelar Dr. ini guna memastikan pelaksanaan proyek tersebut pada tahun akhir Anggaran 2022.

Sekaligus, persiapan bidang bidang apa saja yang ada di dinas PUPR Kabupaten Barito Selatan yang nantinya bisa menempati Bangunan baru tersebut . ” Ujarnya”.

Terkait dengan adanya , bangunan baru ini, harapan Ita Minarni bisa memberikan kenyamanan kerja bagi para ASN di lingkungan DPUPR kabupaten Barito Selatan.

Dengan tujuan utama, secara profesional memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga secara maksimal serta pula bagi para kontraktor baik dalam daerah maupun di luar daerah kabupaten Barito Selatan.

Selama beberapa tahun yang lalu, sampai saat ini akhir tahun 2022 peningkatan inprastruktur yang berjuluk Dahani Dahania Tuntung Tulus mengalami kemajuan walupun secara ber tahap di kota sampai kepelosok desa serta di Kecamatan di Kabupaten Barito Selatan Provinsi Kalimantan tengah.

Pewarta: Muliadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *