oleh

Diiringi Suasana Haru Dan Bangga, Polres Barsel Lepas Casis Bintara Dan Tamtama Polri Gelombang I T.A. 2023

POLRES BARSEL | IP.net — Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., didampingi pejabat utama dan personel melepas pemberangkatan Casis (Calon Siswa) Bintara dan Tamtama Polri Tahun Anggaran 2023, Kamis (2/2/2023) bertempat di Mapolres setempat.

Dengan diiringi suasana haru dan penuh rasa bangga, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh orang tua atau wali para casis untuk melepas keberangkatan meskipun dalam kondisi hujan.

Kapolres AKBP Yusfandi menyampaikan, upacara pelepasan sebanyak 14 casis diantaranya 12 bintara dan 2 tamtama ini bukan sekedar ajang seremonial belaka, melainkan ada banyak makna dan arti yang tersirat dalam kegiatan ini.

“Dengan memohon doa restu bersimpuh di kaki orang tua, harapannya adik-adik yang akan menempuh pendidikan ini selalu diberikan perlindungan, kesehatan serta energi positif untuk selalu semangat mengikuti setiap pendidikan Kepolisian” kata Kapolres.

Ia menambahkan, ilmu dan pembelajaran yang telah didapat selama mengikuti pembinaan dan pelatihan di Polres Barsel agar dapat diaplikasikan dengan baik.

“Perjalanan kalian untuk sampai di titik ini tidak lepas dari usaha dan doa kedua orang tua kalian, maka dari itu selama menempuh masa pendidikan, jaga nama baik keluarga dan Polres asal pengiriman, jangan sampai membuat pelanggaran,” tegasnya.

Sebagai penutup, orang nomor satu di jajaran Polres Barsel itu mengucapkan selamat berjuang, jaga kekompakan dan ukir prestasi setinggi mungkin hingga mampu membuat orang tua kalian menjadi semakin bangga.

Pewarta: Muliadi

Sumber: Humasres Barsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *