oleh

Dukung Generasi Islami, Kapolsek Dusel Hadiri Pembukaaan Pekan Rajabiyah

Barito Selatan | IP.net — Polres Barsel, Kapolsek Dusun Selatan (Dusel), Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng Iptu H. Tonie menghadiri Pembukaan Pekan Rajabiyah pada Minggu (12/2/2023) bertempat di Rumah Tahfiz Hidayatul Muhibbin, Buntok.

Pekan Rajabiyah merupakan suatu kegiatan menyambut kedatangan bulan terjadinya Isro’ Mi’roj yaitu bulan Rajab dengan mengelar lomba diantaranya Tartil Alqur’an, peragaan Shalat, lomba adzan serta ceramah agama.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. yang diwakili Kapolsek Dusel yang juga merupakan pengurus Yayasan Rumah Tahfiz Hidayatul Muhibbin menyampaikan, pihaknya mendukung penuh kegiatan ini sebagai wujud dukungan terhadap generasi Islami.

“Selain itu, melalui kegiatan ini kami berharap dapat lebih meningkatkan iman dan taqwa serta meningkatkan amal sholeh yang bermanfaat bagi diri pribadi pada khususnya maupun masyarakat dan bangsa pada umumnya, sehingga senantiasa dapat terwujud Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek.

Pewarta: Muliadi
Sumber : Humas Polres Barsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *