oleh

Kapolres Barsel Bersama Forkopimda Hadiri Musrenbang Di Kecamatan Dusun Utara

Barsel | IP.net — Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. bersama Forkopimda menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kec. Dusun Utara, di Aula kantor Kecamatan setempat, Selasa (14/2/2023) pagi.

Kegiatan Musrenbang dibuka oleh Pj. Bupati Barsel Lisda Arriyana, S.Sos. didampingi unsur Forkopimda yang hadir berikut Kepala SOPD dan diikuti oleh Kapolsek, Camat, Danramil, para Kepala Desa beserta Ketua BPD dan juga para tokoh se Kec. Dusun Utara.

Terhadap kegiatan Musrenbang yang digelar kali ini, Bupati secara garis besar memaparkan pengelolaan anggaran perlu diutamakan pembangunan infrastruktur yang berkaitan dengan kebutuhan, keselamatan dan keamanan masyarakat.

“Musrenbang Ini bukan hanya sekedar acara rutin, namun bagaimana kita mensosialisasikan dan melaksanakan program-program mulai dari pusat sampai dengan tingkat kabupaten bahkan desa,” kata Pj Bupati

Sementara itu, Kapolres turut memberikan sambutan dengan menyampaikan beberapa program Polri termasuk inovasi Polres Barsel sendiri dalam memberikan pelayanan kepada maayarakat.

“Pada intinya jajaran Polres Barsel selalu siap mengawal dan mengamankan jalannya agenda pemerintah dan terkhusus pembangunan untuk kemajuan masyarakat di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini, sehingga dapat selalu terwujud Kamtibmas yang kondusif melalui sinergi antara Polri, TNI, Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat yang solid,” tandasnya

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan penyerahan bantuan sosial secara simbolis kepada masyarakat pra sejahtera yang berada di Kelurahan Pendang.

Pewarta : Muliadi
Sumber : Humas Polres Barsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *