oleh

Patroli Sinergi Polri Dan TNI Di Barsel, Siap Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

Barito Selatan | IP.net — Polres Barsel Mencegah segala bentuk tindak kejahatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, bersama Kodim 1022 Buntok menggelar patroli sinergi, Kamis (16/2/2023) pagi.

Dalam kegiatan patroli menyasar ke sejumlah tempat keramaian di seputaran Kota Buntok seperti pasar, objek vital, perkantoran, sekolah-sekolah maupun tempat-tempat rawan lainnya.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Padal Iptu Imam Santoso mengatakan, pelaksanaan patroli sinergitas ini sebagai wujud kesiap siagaan Polri bersama TNI dalam mengantisipasi berbagai tindak kejahatan terutama pada jam ramainya mobilitas masyarakat.

“Dengan Polri dan TNI yang solid dan bersinergi bersama-sama dengan masyarakat, artinya kita siap untuk selalu menjaga kondusfititas wilayah kota Buntok dan selalu mewujudkan kamtibmas yang aman” terang padal.

“Dengan gencarnya patroli ini, dirinya berharap segala bentuk niat kejahatan dapat dicegah sehingga dapat mewujudkan Kamtibmas Kondusif aman dan tertib di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini.

Pewarta : Muliadi
Sumber : Humas Polres Barsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *