oleh

Penerimaan Polri TA 2023, Bag. SDM Polres Barsel Laksanakan Sosialisasi Di SMAN 1 Tabak Kanilan

Barsel | IP.net — Untuk menjaring animo pelajar dalam rangka rekrutmen penerimaan Polri T.A. 2023, Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng menggelar sosialisasi di SMAN 1 Tabak Kanilan, Kec. Gunung Bintang Awai, Senin (20/2/2023) pagi.

Kabag SDM Kompol Mohtar yang memimpin kegiatan didampingi Kasubagdalper Ipda Heri Tanada mengatakan, dilaksanakannya kegiatan ini merupakan salah satu upaya Bag SDM dalam menjaring animo serta minat para pelajar yang ingin menjadi anggota Polri.

“Dengan menyambangi sekolah dan memberikan pengetahuan seputar rekrutmen ini, kami berupaya menjaring minat pelajar yang ingin menjadi anggota Polri, baik itu melalui jalur Akpol, SIPSS, Bintara serta Tamtama,” kata Kabag.

Dirinya menambahkan, untuk menjadi bagian dari anggota Polri, cukup memersiapkan seluruh persyaratan serta belajar dengan maksimal, termasuk persiapan fisik.

“Kami sampaikan kepada seluruh adik-adik di wilayah Barsel yang berminat bergabung menjadi keluarga besar anggota Polri agar dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam menghadapi seleksi penerimaan. Masuk polisi gratis tanpa dipungut biaya,” tegasnya.

Pewarta: Muliadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *