oleh

Silaturahmi Bersama Tokoh, Kanitbinmas Polsek GBA Ajak Wujudkan Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu

Barito Selatan | IP.net – Polres Barsel, Dalam silaturahminya bersama para tokoh masyarakat setempat, Kanitbinmas Polsek Gunung Bintang Awai (GBA), Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, mengajak untuk bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yamg kondusif menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024, Selasa (21/2/2023) siang.

Kapolsek GBA Ipda Stefanus Rantealo, S.H. melalui Kanitbinmas Aiptu Fadillah menyampaikan, maksud dan tujuan dirinya berkunjung ke kediaman salah satu tokoh masyarakat setempat yaitu untuk meningkatkan silaturahmi serta berkoordinasi terkait permasalahan yang ada di masyarakat.

“Tentunya dalam kesempatan kali ini kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat di Desa Tabak Kanilan agar berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tahun politik 2023 dan menjelang Pemilu serentak tahun 2024,” terang Fadillah.

Dirinya berharap, melalui program dari rumah ke rumah untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat ini menjadi salah satu sarana untuk mempererat sinergitas dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman.

(Muliadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *