oleh

Sebanyak 24 Personel Polres Barsel Ikuti Ujian Kenaikan Pangkat

Barito Selatan | IP.net – Polres Barsel, Sebanyak 24 personel Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng, mengiktui Ujian Kenaikan Pangkat (UKP) periode 1 Juli 2023, Rabu (22/2/2023) pagi.

Bertempat di Mako Satsamapta Jalan Tugu, Buntok, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh tim Biro SDM Polda Kalteng yang dipimpin AKP Riama Margaretha Pasaribu dan didampingi Kabag SDM Polres Barsel Kompol Mohtar.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Kabag SDM Kompol Mohtar mengatakan, pelaksanaan ujian VCD fungsi dan bela diri Polri serta penulisan karya tulis ilmiah merupakan syarat mutlak untuk menentukan kenaikan pangkat personel yang akan naik pangkat.

“Untuk kegiatan UKP ini dilaksanakan secara terpusat di Mapolres Barsel dengan diikuti oleh Polres Barito Timur dan satu dari Batalyon C Satbrimob Polda Kalteng,” terangnya.

Lebih lanjut, Kabag SDM merinci sebanyak 40 personel yang mengikuti UKP diantaranya Polres Barsel sebanyak 24 personel terdiri dari dua perwira dan 22 bintara, Polres Bartim 14 personel diantaranya dua perwira dan 12 bintara serta Batalyon C dua personel bintara.

(Muliadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *