oleh

Di Bawah Guyuran Hujan, Polres Barsel Bagikan Takjil Untuk Pengendara

Barito Selatan | IP.net – Polres Barsel, Di bawah guyuran hujan, Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, bersama Bhayangkari tetap antusias membagikan takjil gratis untuk masyarakat pengendara, Kamis (23/3/2023) sore.

Dalam kegiatan kali ini, dipimpin oleh Wakapolres Kompol Johari Fitri Casdy, S.I.K., didampingi Kapolsek Dusel Iptu H. Tonie bersama Bhayangkari ranting dan personel Polsek Dusun Selatan.

Sejumlah masyarakat yang melintasi pertigaan lampu merah Pos Polisi simpang kangkung, Kota Buntok, yang sebagian terjebak hujan nampak menyambut baik antusias menerima bingkisan makanan takjil buka puasa.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Wakapolres Kompol Johari menyebut, kegiatan berbagi ini dilakukan untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat, dengan mengedepankan sisi humanis.

“Meskipun di bawah guyuran hujan, alhamdulillah kegiatan bagi takjil tetap berjalan lancar dan masyarakat merasa senang” ujar Waka.

Dirinya berharap, kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat bisa terus dirasakan sehingga dapat selalu memberikan rasa aman.

(Muliadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *