oleh

Hari Kelima Ramadhan, Baglogisitik Polres Barsel Berbagi Takjil Gratis Untuk Masyarakat

Barito Selatan | IP.net — Polres Barsel Sambut keberkahan di hari kelima puasa ramadhan, personel Bagian Logistik Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, bersama Bhayangkari berbagi takjil gratis untuk masyarakat, Senin (27/3/2023) sore.

Dipimpin Kabaglogistik AKBP A.R. Budi Haryanto, bersama personel dan Bhayangkari membagikan takjil berbuka puasa gratis kepada para pengendara.

Sejumlah masyarakat yang melintasi pertigaan lampu merah Pos Polisi simpang kangkung, Kota Buntok, terlihat antusias menerima bingkisan makanan takjil buka puasa dari Kepolisian setempat.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Kabaglog AKBP Budi menyebut, kegiatan berbagi ini dilakukan untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat, dengan mengedepankan sisi humanis.

“Setelah kemarin Bagian Operasi dan Bagian SDM yang berbagi, hari ini giliran kami dari Baglogistik yang berkesempatan berbagi keberkahan di bulan ramadhan,” ujar AKBP Budi.

Dirinya menambahkan, melalui momentum ramadhan inilah kesempatan untuk meraih berkah sebanyak-banyaknya, sehingga pihaknya dari Polres Barsel khususnya Baglogistik antusias untuk berbagi takjil gratis.

Pewarta : Muliadi
Sumber ; Humas Polres Barsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *