oleh

Satuan Narkoba Polres Langkat Salurkan 75 Paket Bansos Jelang Idul Fitri

Langkat | IP.net — Satuan Narkoba Polres Langkat salurkan bantuan paket sembako untuk warga kurang mampu menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H. Jumat (31/03/2023).

Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH, melalui Kasat Narkoba AKP Hardiyanto, SH, MH, mengatakan, bantuan sosial tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam bulan suci Ramadhan.

Selain itu, lanjutnya lagi, bantuan sosial ini juga bertujuan untuk menjaga kestabiltian bahan pokok penting (Bapokting) masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri.

“Alhamdulillah hari ini Polres Langkat melalui personil SatRes Narkoba telah menyalurkan bansos berupa Bapokting kepada masyarakat, yang terdiri dari warga menegah kebawah, warga lansia dan para tukang becak”, kata Hardiyanto usai menyerahkan bansos tersebut.

Dijelaskannya, adapun penyaluran paket Bapokting dengan total 75 paket yang dibagikan di tiga lokasi berbeda, diantaranya di Desa Stabat Baru kecamatan Stabat, kemudian di Dusun X Mulyo Rejo Desa Kwala Begumit Kecamatan Stabat dan Desa Stabat Baru Kecamatan Stabat.

“Untuk penyaluran di Desa Stabat saya sendiri yang menyalurkan, sementara itu di Dusun X Mulyo Rejo Desa Kwala Begumit disalurkan oleh KBO Satres Narkoba Iptu Mimpin Ginting, SH, MH dan Desa Stabat Baru disalurkan oleh Iptu Ferry M Sirait, SH”, jelasnya.

Secara terpisah, Kasi Humas Polres Langkat, AKP Joko Sumpeno menjelaskan, Polres Langkat menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang kurang mampu seperti kepada warga lansia dan tukang becak.

“Sebelumnya Kasat Lantas juga telah mengerahkan anggotanya untuk menyerahkan bantuan sosial sesuai basic kedinasan, hal tersebut agar kehadiran polri dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Langkat”, pungkas AKP Joko Sumpeno.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *