oleh

Perkuat Mesin Partai Demokrat, Tokoh Millenial H. Ginno Irwan Kembali Gelar Silaturahmi

Padang | Dalam rangka memperkuat kantong suara serta mesin partai demokrat di kota padang Tokoh Milenial H.Ginno Irwan yang juga kader dan bakal calon legislatif untuk DPRD provinsi sumatera barat kembali mengelar silaturahmi dengan masyarakat.

Kali ini H.Ginno Irwan bersilaturahmi dengan masyarakat kelurahan kampuang lapai kecamatan nanggalo kota padang, dalam pertemuan silaturahmi hari ini jumat(31/3) sejumlah tokoh masyarakat kelurahan kampuang lapai dan nanggalo serta perwakilan dari organisasi buruh dan nelayan serta kepemudaan se-kampung lapai.

Hadir dalam kegiatan silaturahmi yang juga pertemuan untuk persiapan peresmian kantor DPAC partai demokrat kecamatan nanggalo kota padang.

Dalam sambutan nya di depan para tokoh dan ninik mamak serta bundo kanduang tersebut HGI sapaan akrab dari H.Ginno Irwan menyampaikan ucapan terima kasih yang besar atas terlaksana nya kegiatan silaturahmi tersebut walaupun kota padang di guyur hujan lebat tapi tidak mengurangi semangat dari para undangan untuk menghadiri kegiatan silaturahmi.

Lebih lanjut HGI memaparkan program-program nya kedepan dalam rangka melakukan perubahan dan perbaikan di kota padang khusus nya dan sumatera barat pada umumnya.

HGI yang besar di rantau serta menjadi seorang pengusaha yang sukses di bidang properti di pulau bali dan jabodetabek ini berkeinginan untuk membawa perubahan untuk kampung halaman nya dengan mengembangkan sektor pariwisata yang berbasis budaya minang.

“Mengambil contoh dari provinsi bali dimana sektor industri tidak ada,akan tetapi ekonomi masyarakat bali maju dengan memberdayakan sektor pariwisata nya”ungkap HGI.

“Selain sektor pariwisata ini kita juga ingin mengembangkan potensi lain yang ada di kota padang ini”lanjutnya

Sonni Affandi ketua LPM kelurahan kampuang lapai mengatakan sangat mengapreaiasi tekad dan kemauan dari HGI untuk membaktikan hidup nya bagi kampung halamannya.

“Jarang tokoh muda yang saya temui dengan semangat,tekad dan kemauan seperti H.Ginno ini untuk membangun kampung halaman nya”Kata sonni.

“Dengan latar belakang sebagai pengusaha properti yang sukses dirantau beliau sementara tinggalkan demi kepentingan masyarakat kota padang”kata nya lagi.

Bertempat di kantor DPAC partai demokrat kecamatan nanggalo tersebut kegiatan silaturahmi berlangsung dengan penuh suasana keakraban dan kekeluargaan.

Selain kegiatan silaturahmi yang juga menjadi agenda persiapan untuk peresmian kantor DPAC partai demokrat kecamatan nanggalo seluruh perwakilan masyarakat yang hadir mendukung penuh keinginan dari HGI dan eksistensi partai demokrat di kecamatan nanggalo khususnya dan kota padang umumnya

Hadir dalam pertemuan hari ini diantara nya Toni Mukhtar, Zulkarnain, Firmansyah yang mewakili LKAAN/Basuruah Adat. Heru, Zaimadoli, Eko Budi dari SPSI. Rita Yanti, Eva Fitriani, Nurlali Mewakili Bundo kanduang. Titi Adriani, Edmadoni mewakili KBRC. Jafri mewakili kelompok nelayan. Indra, Dewi P, Maidison mewakili pemuda serta tokoh masyarakat yang lainnya.

RLS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *