oleh

Subdit Kamsus Intelkam Polda Sumbar Serahkan “Bantuan Kemanusiaan Ramadhan Berbagi” Dari Kapolda

PADANG | Jajaran Subdit 5 (Kamsus) Direktortat Intelkam Polda Sumbar melaksanakan arahan pimpinan untuk serahkan bantuan Kemanusian Ramadhan berbagi dari Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono ke Panti Asuhan Al Hidayah Kota Padang.

“kami melaksanakan arahan pimpinan untuk serahkan  bantuan  kemanusian ramadhan dari bapak Kapolda ke panti asuhan Al hidayah jln terpadu Kapuk Kelurahan Kalumbuk Kota Padang ” ujar Panit II Subdit 5 Dit Intelkam Polda Sumbar AKP Jhoni Satria kepada Pengurus Panti Asuhan Al Hidayah

Bantuan Kemanusian di bulan Ramadhan Kapolda Sumbar ini digelar setiap hari selama bulan puasa dengan pelaksana digilir ke masing-masing direktorat di Polda Sumbar.

“Ini bagian dari dekatnya polisi dengan masyarakat, bantuan  ini bisa berupa barang maupun uang dengan sasaran adalah Masjid, dan Panti Asuhan  ,” ujat Akp Jhoni Satria.

Subdit Kamsus di Panti Asuhan Al Hidayah menyerahkan Sembako yang diterima Perwakilan Pengurus Panti Asuhan Al Hidayah, Maliyas, S.AG.

“Terima kasih Pak Kapolda Sumbar, kami bangga menerima bantuan diserahkan bapak ibu dari Subdit 5 Kamsus, sekali lagi terima kasih pak,”ujar maliyas.

Bantuan kemanusian di bulan Ramadhan ini Kapolda Sumbar mengsung tema Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Ramadhan Berbagi.

“Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan mendekatkan Polri dengan  masyarakat dan menjadikan tugas sebagai ladang ibadah terutama dibulan Suci Ramadhan 1444 H,” ujar Panit III Subdit 5 (Kamsus) Ipda Gunawan Arianto.

(***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *