oleh

DPC AWPI Barsel Jalin Toleransi Bagikan Ratusan Takjil Ke Pengendara

Buntok, IP.Net | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng) berbagi keberkahan di bulan Ramadhan, dengan ratusan bungkus takjil bagi pengendara di Jl. Pelita Raya Buntok Kota, persisnya di depan kantor Bupati kabupaten setempat, Sabtu (5/04/2024).Ketua DPC AWPI Barsel, Ade Soebara Noor mengatakan selain menjalin toleransi. Berbagi takjil kepada masyarakat juga mampu menumbuhkan semangat kebersamaan, juga sebagai momen yang menyenangkan, untuk saling mengenal dan berbagi serta menguatkan tali persaudaraan.

“Alhamdulillah, ada ratus bungkus takjil yang kami bagikan kepada para pengendara yang melintas, serta masyarakat di sekitar jalan Pelita Raya Buntok Kota, tepat di depan Kantor Bupati Barsel,” Beber Ade yang didampingi oleh para jajaran dan para anggota selepas berbagi.

Lebih lanjut Ade mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam Kegiatan ini, khususnya CV. Seribu Barito Berkah ( SBB) yang ikut andil berbagi, sebagai wujud nyata kebersamaan.

“Tidak lupa pula Saya selaku ketua DPC AWPI Barsel mengucapkan terima kasih kepada Para pengurus dan Anggota yang, berkorban, baik moral, waktu, guna kebersamaan dan kepedulian, sehingga kegiatan yang mulia ini bisa terlaksana,” terangnya.

Tambahnya, Selamat menunaikan ibadah puasa bagi kaum muslimin dan muslimat semoga momentum di Bulan Suci Ramadhan 1445 H menjadikan kita lebih mendekatkan diri kepada sang maha pencipta Allah Subhanahu Wa ta’alla, harapan semoga segala amal ibadah kita diterima oleh NYA.

Sementara itu, Bendahara DPC AWPI Barsel, Apri Sulianto menjelaskan, berbagi takjil adalah rangkaian momen Ramadhan serta menyambut Hari Lahir (Harla) AWPI ke-11 yang tepatnya pada Tanggal 13 April 2024 mendatang. Insya Allah kita juga akan mengadakan kegiatan keramaian masyarakat pada Hari Idul Fitri 1445 nanti.

” Seperti panjat pinang, lari karung, iyaah seperti gimana biasanya acara kegiatan keramain lebaran, pada dasar nyalah, yang pasti bisa berkesan dan bisa membuat kita setidaknya tersenyum dan bahagia,” Pungkas, Apri.

(Muliadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *