oleh

Brimob Kompi 2 Aramiah Genjot Vaksinasi Di Kecamatan Birem Bayeun

Aceh Timur | IP.net — Satuan Brimob Polda Aceh, Kompi 2 Batalyon B Pelopor mendukung percepatan vaksinasi dengan sosialisasi himbauan dan mengajak masyarakat melakukan Vaksin.

“Kegiatan vaksinasi ini bekerja sama dengan Polres Langsa, Puskesmas Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur dan Pegawai Kesehatan Pemko Langsa”, ujar komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh melalui Plh. Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Zulfika, SH, Rabu, (15/12/21).

Menurut Zulfikar, sasaran utama menggenjot Vaksin ini adalah masyarakat yang belum malakukan Vaksinasi tahap 1 dan 2.

“Ini sebagai upaya Polri untuk mendukung pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran virus corona melalui vaksinasi, bagi masyarakat yang belum menerima vaksin dihimbau agar tidak ragu untuk divaksin, karena vaksin aman dan halal”, jelasnya.

Zulfikar berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu mempercepat proses vaksinasi masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam melawan pandemi Covid-19.

“Di momen ini kita juga bersosialisasi untuk mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M. Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan agar kita terhindar dari terinfeksi virus Covid 19”. Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *