oleh

Polres Langkat Rutin Gelar Bimbingan Rohani Mental Pada Jajarannya

LANGKAT | IP.net — Satuan kepolisian Langkat melaksanakan kegiatan Binrohtal (Bimbingan Rohani Mental) bersama personil Polres Langkat. Kamis (18/08/22).

Diketahui acara tersebut dilaksanakan di dua lokasi yang berbeda, umat Islam bertempat di Masjid Darussalam Polres Langkat dan umat Nasrani bertempat di Aula Jasmine Polres Langkat.

Dalam pelaksanaan kegiatan Binrohtal di Masjid Darussalam Polres Langkat dihadiri oleh Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok,SH,SIK, kemudian Pama Polres Langkat, Personil Polres Langkat, Pengurus Bhayangkari yang beragama Islam
dan Ustadz Dr.Suci Ramadhan.

Sementara itu, pelaksanaan kegiatan Binrohtal di Aula Jasmine diikuti oleh PJU Polres Langkat, Pama Polres Langkat, Personil Polres Langkat, Pengurus Bhayangkari yang beragama Nasrani dan Pendeta Budi Kasenda.

Binrohtal dilaksanakan secara rutin setiap satu minggu sekali yaitu pada hari Kamis, bertujuan agar personil Polres Langkat dapat menjadi Personil Polri yang beriman dan bertaqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta menjadi bekal saat bertugas dilapangan.

Kegiatan tersebut berlangsung hingga selesai pada pukul 09:45 WIB berjalan dengan aman, baik serta tetap mempedomani Protokol Kesehatan guna mencegahan penyebaran virus Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *