oleh

Solusi Jaringan Sering Lelet Di Kabupaten Barito Selatan

Buntok.I.P.net.- Telkomsel Cluster Barito raya pada umum nya di bagi empat ,Kabupaten Barito Selatan(Barsel) Barito timur ( Bartim) Kabupaten Barito Utara ( Barut) kabupaten murung raya ( Mura) Kalimantan tengah ( Kalteng).

Petugas Cluster, memberikan kemudahan dengan downdlod aplikasi scan di sistem informasi jaringan keluhan pelanggan SILUP.

Anton S Hardo selaku GM , Telkomsel Cluster Barito mengungkapkan mensosialisasikan dengan tidak mengenal waktu demi kepuasan pelanggan khususnya Kabupaten Barito Selatan ( Barsel) Minggu,(28/08/2022).Siang

Ia menambahkan apa lagi, saat ini ada kegiatan di salah satu organisasi kewartawanan menyelenggarakan game online.

Akbar selaku staf Costumer sales operations (CSO) tehnis cluster Barito yang sangat membantu dalam mengatasi Masalah jaringan atau istilah lelet.

Melewati aplikasi sistem SILUP masyarakat bisa mendapatkan paket gratis dari 15 G sampai 30 G tergantung nomor kontak pemilik HP nomor Telkomsel ucapnya.

Aplikasi sistem informasi keluhan jaringan pelanggan SILUP dari 3G ke 4G Telkomsel tidak di pungut biaya apapun sama juga migrasi SIM card juga gratis

Ada dua yang harus kita ketahui apakah SIM card sudah masih 3G maka lewat SILUP , begitu juga denga. Cek HP apakah masih tayang 3G segeralah ke 4 G tidak di pungut biaya

Harapan GM cluster , satu sampai dua bulan sudah menggunakan 4G semua pelanggan sudah beralih ke 4G “tuturnya”.(Muliadi).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *