oleh

Petugas Gabungan Polres Barsel Laksanakan Patroli, Pastikan Tidak Ada Aktifitas Peti

Barito Selatan | IP.net — Petugas Gabungan Satreskrim bersama Polsek Dusun Selatan (Dusel), Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng melaksanakan patroli air mengecek aktifitas mobilitas sungai sekaligus termasuk mengantisipasi adanya galian c pasir sungan ilegal, Sabtu (1/4/2023) siang.

Dipimpin Kapolsek Dusel Iptu H. Tonie, patroli kali ini menyisir seputaran jalur sungai maupun darat Desa Kalahien untuk memastikan tidak adanya aktifitas Penambangan Tanpa Ijin atau Peti.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui kapolsek Dusel menerangkan dari hasil patroli, timnya tidak mendapati adanya aktifitas masyarakat yang melanggar seperti penambangan tanpa ijin seperti galian c.

”Sesuai instruksi pimpinan dan tindaklanjut dari informasi masyarakat, kita akan terus melakukan patroli rutin ke tempat-tempat rawan yang diduga lokasi galian C ilegal di Kabupaten Barsel dan memberikan imbauan serta terus berkoordinasi dengan warga,” ungkap Kapolsek.

Dirinya berpesan kepada masyarakat terkhusus para pengusaha galian c agar bekerja sesuai ijin, apabila tidak ada izin silahkan dilengkapi, petugas kepolisian akan melakukan proses hukum jika terbukti tidak punya ijin.

Pewarta : Muliadi
Sumber : Humas Polres Barsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *