oleh

Puslabfor Bareskrim Polri Olah TKP Rumah Yang Dijadikan Laboratorium Narkoba

Jakarta | IP.net — Penggerebekan dugaan rumah mewah dijadikan laboratorium narkoba, di kawasan perumahan mewah Taman Cendana Golf, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten pada Rabu 1 September 2021 lalu, Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Bareskrim Polri gelar olah tempat kejadian perkara (TKP), Jum’at 3 September 2021 siang kemarin.

Melalui siaran rilisnya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan dalam penggrebekan pabrik sabu ini pihaknya mengamankan Dua orang tersangka yang merupakan WNA,

“Kedua tersangka merupakan WNA dari Iran, untuk itu kita akan berkordinasi dengan imigrasi terkait perlintasan yang dilakukan oleh para pelaku”, ujarnya.

Ady Wibowo mejelaskan dengan menghadirkan Puslabfor Mabes Polri untuk melakukan pengecekan terkait mekanisme pembuatan sabu tersebut, begitu pula bahan – bahan kimia yang digunakan dan semua yang terkait pembuatan sabu, kami ingin melihat bagaimana proses bahan dasarnya,

“Jadi saat ini kami belum bisa menjelaskan lebih detail kami akan berkoordinasi terlebih dahulu. Penggerebekan tersebut merupakan hasil pengembangan dari penangkapan kasus narkotika sebelumnya di wilayah Kalideres, Jakbar.” Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *