oleh

Lantai Jembatan Dermaga TPI Brandan Timur Ambruk, 5 Orang Jadi Korban

Langkat | IP.net — Lantai pada jembatan dermaga Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kelurahan Brandan Timur, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat ambruk dan melukai lima orang korban.

Ditemui di ruang kerjanya di Polres Stabat. Jumat, (4/8/2023). Plh Kasi Humas Polres Langkat, AKP Yudianto, kepada Inspirasipublik.net menjelaskan, peristiwa itu terjadi Rabu 2 Agustus kemarin sekira pukul 19:15 Wib.

Dalam peristiwa itu ada lima orang yang menjadi korban, diantaranya, Bunga Nur Aisyah (18), warga Desa Teluk Meku Babalan. Korban mengalami luka lecet di kaki dan memar pada paha kiri.

Kemudian, Anisa Ovilia (23) warga lingkungan Suka Jadi Alur Dua Sei Lepan, mengalami luka pada kaki kiri dan telunjuk tangan kiri koyak. Selanjutnya, Nadrah Sandora Nst (23) warga Brandan Timur Baru Babalan yang mengalami luka memar pada kaki sebelah kanan dan luka lecet kaki sebelah kiri.

“Natalia Br Siregar (30) warga Simpang Kolam Gebang, luka lecet dikaki sebelah kanan dan Nova Uliarta (6) warga Jln.Simpang Kolam Gebang, mengalami luka lecet pada badan dan luka lecet pada kaki sebelah kanan”, jelas Yudianto.

Kasi Humas mengungkapkan, TPI yang ambruk tersebut tepatnya berada disamping kantor Sat Pol Airud, saat peristiwa naas itu terjadi personil piket pada Pos Pol Airud, Syafri, ia mendengar suara reruntuhan bangunan, dan pada saat itu juga Syafri bergegas lari untuk melihat apa yang sebenarnya sedang terjadi.

Syafri bersama warga lainnya yang melihat korban yang terjatuh didalam reruntuhan langsung turun untuk menolong para korban dan membawa para korban ke RSU Pertamina Pangkalan Brandan untuk di lakukan pertolongan medis.

Kemudian Kapolsek P. Brandan AKP Bram Chandra SH,MH beserta Kanit Reskrim IpdaTomi Elvisa Ginting,SH dan Personel Polsek P. Brandan, langsung menuju ke RS Pertamina P.Brandan,untuk melihat korban yang terkena runtuhan dermaga. Ungkap AKP Yudianto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *