oleh

Setelah Mencuri Entok, Sumitro Ditemukan Warga Sudah Tidak Bernyawa

Langkat | IP.net — Sumitro (43), Warga Lingkungan III Mesra Kelurahan Perdamaian Stabat, Kabupaten Langkat ditemukan warga sudah tidak bernyawa.

Konfirmasi via WhatsApp, Selasa (11/7/2023) kepada Plh Kasi Humas Polres Langkat, AKP Yudianto menyebutkan, Sumitro ditemukan tergeletak di pinggir kali di Lingkungan I Musyawarah, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Senin kemarin (10/7/2023) pada Pukul 17.00 Wib.

“Pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Acfa warga setempat kemudian memberitahukan warga lainnya”, kata Kasi Humas.

Setelah mengetahui mayat sudah tidak bernyawa, lanjut Kasi Humas, warga langsung melaporkan ke Polsek Stabat untuk dilakukan evakuasi.

“Menurut informasi dari warga, sebelum ditemukan meninggal dunia pria tersebut sebelumnya mencuri entok milik warga, namun dikembalikan lagi”, imbuhnya.

“Hasil penyelidikan dan interograsi dilapangan, saat pengembalian entok warga tidak ada yang melakukan penganiayaan terhadap korban, malah membiarkan begitu saja untuk pergi”, timpalnya.

Berdasarkan keterangan istri korban, Ermaya, dirinya mengakui bahwa suaminya (korban-Red) ada riwayat penyakit jantung yang di deritanya.

“Pihak keluarga meminta korban untuk segera membawa mayat tersebut ke rumah duka agar segera disemayamkan dan bermohon untuk tidak dilakukan otopsi serta bersedia membuat surat pernyataan”, jelas Yudianto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *