oleh

Tanah Longsor di Bukit Seumadam Berakibat Akses Jalan Lintas Terputus

Aceh Tamiang | IP.net — Hujan deras yang terus menerus mengguyur dan disertai angin kencang mengakibatkan terjadinya tanah longsor di Kabupaten Aceh Tamiang.

Pasca bencana tanah longsor sehingga terputusnya arus lalu lintas yang mengakibatkan kemacetan panjang terjadi di Jalan Lintas Medan – Banda Aceh, tepatnya di Bukit Seumadam, Dusun Karya, Kampung Seumadam. Sabtu (19/11/2022).

Personel Polsek Kejuruan Muda yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Sudirman bersama Tim BPBD Aceh Tamiang masih terus melakukan pembersihan dan pembukaan akses jalan akibat longsor tersebut.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, melalui Polsek Kejuruan Muda AKP Sudirman mengatakan, bencana tanah longsor ini terjadi pada Jum’at malam (18/11/2022) kemarin di Jalan Lintas Medan Banda aceh tepatnya di Bukit Seumadam Dusun Karya Kampung Seumadam.

“Kemacetan ini sudah terjadi sejak Jum’at malam 18 November 2022 sekira pukul 16:30 WIB”, ujar Sudirman.

Menurutnya, sejauh ini tidak ada korban jiwa atas musibah tersebut, namun menyebabkan terjadinya kemacetan lalu lintas mulai dari pintu perbatasan Aceh dengan Sumatera hingga sampai mendekati kota Kualasimpang Aceh Tamiang. Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *