oleh

Security PT Seumadam Ditemukan Meninggal Dunia di Mess Perkebunan

Aceh Tamiang | IP.net — Security PT Seumadam berinisial R (57), warga desa Karang Jadi Kecamatan kejuruan muda, Aceh Tamiang ditemukan meninggal Dunia, Sabtu 24 Desember 2022.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali melalui Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Sudirman. Minggu (25/12/2022) mengatakan, R ditemukan oleh rekan kerjanya saat hendak mengambil peralatan kerja dengan keadaan terduduk di Sofa Mess komplek perumahan PT Seumadam.

“Korban pertama sekali ditemukan oleh saksi HZ (39), pada pukul 07.30 Wib ketika datang kerumah Komplek perumahan (mess) PT. Seumadam dengan maksud untuk mengambil alat GPS”, kata Sudirman.

Lebih lanjut Sudirman mengungkapkan, pada saat itu saksi mengetuk pintu mess, namum tidak ada yang menjawab lalu saksi membuka pintu tersebut karena pintu tersebut dalam keadaan tidak terkunci.

Saksi HZ melihat korban Rahmadani dalam keadaan tertidur dengan tidak menggunakan baju hanya menggunakan sarung di sofa ruang tamu, lalu saksi memegang kepala korban untuk membangunkan korban, tetapi korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi dan tubuhnya sudah kaku.

Kemudian saksi langsung menghubungi Danru Sutrisno melalui handphone, tidak lama kemudian lewat rekan kerja korban Ruslianto untuk memastikan kondisi korban tersebut apa benar telah meninggal dunia.

Korban langsung di evakuasi oleh rekan kerjanya bersama dengan Personil Polsek Kejuruan Muda dan tim medis ke Puskesmas Sungai Liput untuk di lakukan Visum et repertum. Setelah dilakukan visum oleh Dr. Diana dan disaksikan oleh pihak keluarga dengan didampingi Datok Penghulu, korban tidak di temukan ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Diduga korban terkena serangan jantung, karena dari hasil pemeriksaan isi tas korban terdapat obat penyakit kolesterol memiliki dosis tinggi. Hal tersebut juga diperkuat oleh keterangan dari pihak keluarga jika korban mempunyai riwayat penyakit jantung (kolestrol akut)”, ungkap Sudirman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *